Minggu, 15 Februari 2015

Cara Setting Account

Setelah Anda mempunyai akun MMM Global dan akun Perfect Money, selanjutnya anda tinggal memasukkan nomor Rekening PERMON anda ke dalam akun MMM Global


Berikut adalah cara melakukan setting akun data bank anda (PERMON / Perfect Money) dalam akun MMM Global:
 


1. LOGIN https://mmmoffice.com

2. Klik Account





3. Klik Add





4. Lalu akan muncul form isian seperti ini  


Kemudian Klik ADD seperti gambar dibawah
Lalu akan muncul Box dan tuliskan Data-data selengkapnya disitu, seperti pada contoh gambar dibawah
Setelah Klik Save” Secara otomatis Acount baru anda sudah terpasang yang terlihat seperti pada gambar dibawah. Jika nantinya anda ingin melakukan PH atau GH tinggal memilih Payment yang akan digunakan













3 komentar:

  1. maaf sebelumnya saya hanya orang baru mau bertanya,
    - dulu ketika saya membuka rekening di Bank nama saya dewa kadek ari parwata terus setelah saya bergabung di MMM Global saya di saranin membuka ATM nah ketika itu saya dimintain KTP DAN JADILAH dengan nama saya yg baru dewa made ari parwAta itu disesuaikan denagn KTP yang baru karna itu yang benar sesuai dengan akta, pertanyaanya apa tidak ada masalah di kemudian hari ?
    2. ketika saya daftar di MMM Global nomor rekening yang saya cantumkan ternyata no seri yg tertera di ATM dan bukan no rekening yang tertera di buku tabungan, apa tidak ada masalah di kemudian hari mengingat nanti provit yang di kirim ke no seri ATM itu apa bisa masuk nanti ke rekining tabungan saya ?

    BalasHapus
  2. Ini bner ato abal2 lagi?sdh ad bukti?mmm global sdh brp lama?

    BalasHapus
  3. Ini bner ato abal2 lagi?sdh ad bukti?mmm global sdh brp lama?

    BalasHapus