Minggu, 15 Februari 2015

Cara PH / Provider Give Help

Untuk PH tidak jauh berbeda dengan MMM Indonesia, hanya ada perbedaan sedikit yaitu pemilihan rekening dan jumlah maksimal PH.


1. Seperti Biasa Kita klik Provide Help Sampai Muncul Tampilan seperti di bawah ini :






Ceklis di depan tanda panah kemudian klik Next atau Selanjutnya sampai muncul tampilan seperti di bawah ini :






Di bagian ini Kita di minta memilih rekening apa yang akan kita gunakan, kemudian klik next atau selanjutnya sampai muncul tampilan seperti di bawah ini :






Masukan jumlah rencana kita PH di Kolom Jumlah Setoran kemudian klik Tombol Pilih di sampingnya sampai muncul tampilan seperti di bawah ini :






Di bagian ini kita mendapat 2 pilihan, 

1. Laba 30 % per bulan

    Jika kita memilih yang ini kita bisa Menarik dana dalam waktu 15 Hari, Caranya kita isikan jumlah PH yang sudah kita rencanakan di kedua kolom di atas. yaitu kolom Laba 30% dan Kolom Laba 50%.



2. Laba 50% perbulan

    Jika Kita Memilih yang ini, dana baru bisa di tarik setelah 90 Hari. Untuk memilih yang ini, Jumlah PH nya Kita isi di kolom bagian Laba 50% saja.


 Ketentuan Mendapatkan Bonus Pendaftaran :
1. Kita Ceklis Di bawah Kalimat Get Bonus 20$, 50 $ or 100 $
2.  Jika Kita Ingin Mendapatkan Bonus 20 $ kita harus PH di antara  50- 499$, dan kita GH setelah lewat 2 minggu. Jika tidak seperti itu maka bonusnya akan di batalkan.
3. Jika Kita Ingin Mendapatkan Bonus 50 $ kita harus PH di antara  500- 2999$, dan kita GH setelah lewat 1 Bulan. Jika tidak seperti itu maka bonusnya akan di batalkan.
4. Jika Kita Ingin Mendapatkan Bonus 100 $ kita harus PH sebesar 3000 $, dan kita GH setelah lewat 1 Bulan. Jika tidak seperti itu maka bonusnya akan di batalkan.

Setelah kita menentukan Pililhan kita Klik Next atau Selanjutnya, sampai muncul tampilan seperti di bawah ini.






Jika Muncul lagi tampilan kita tinggal Klik Next sampai selesai.

Setelah Anda klik Next maka akan muncul tampilan layar konfirmasi kepada Anda, apakah jumlah nilai yang akan Anda PH sudah yakin benar, Jika sudah benar klik Next jika salah klik Back untuk mengulangi jumlah PH Sesuai dengan yang Anda inginkan.

Finish, PH anda sudah selesai dan menunggu daftar penerima dari seluruh dunia yang akan dipilihkan oleh system. 

0 komentar:

Posting Komentar